; .: SePEnGgAL Kis4H :.: MieSo-kok g MieBak ya? ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Kamis, 23 Oktober 2008

MieSo-kok g MieBak ya?


Coba lihat, coba bayangkan makanan disamping kiri ini ada dihadapan Anda???...Wah nikmat pastinya. ya nggak? jangan-jangan makanan favorit kita sama?

Oya saya mengucapkan terima kasih kepada teman seperjuanganku yang telah membagi rezekinya denganku tadi sore.semoga menjadi ladang amal yang full barakah???
Anti memang beda ukh, banyak yang bilang anti lugu. Tapi ana tidak sepakat!! ana lebih sepakat kalau anti dikatakan suangaaaaaaaaaaaaaaat lugu. He..he..sama ya?!afwan...dengan keluguan anti tak jarang kami tertawa saat masalah sangat penat difikiran ini. Tetapi ketika pertemuan di lingkaran kecil itu, ada hawa penyegar jiwa yang mampu mengikat hati-hati kita. ukhuwah kita! ya dengan ukhuwah yang tulus karenaNya akan indah terasa memang.

Makan bareng....bersama 1 Gank LQ tentu sudah menjadi hal biasa. Tetapi makan bakso di tempat "pak warto" belakang kampus No satu ini, tentu bukan hal yang biasa. karena harus menepis rasa malu luar biasa. pikiran was-was kalau teman kenalan kita menyapa selalu mengahantui kita. iya nggak?....tetapi cuek lah...pokoknya bakso pak warto hanya milik gue.hehe...


BuAT TEman-teman seperjuangan keep istiqomah!!!
Semoga kedepan kita bisa menapakinya dengan jalinan yang lebih indah




1 komentar:

Anonim mengatakan...

afwan.. keblasuk ke blog ini, wah.. penuh semangat! salam perjuangan selalu!!

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com