; .: SePEnGgAL Kis4H :.: lembaran lama ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Jumat, 17 Oktober 2008

lembaran lama

Kubuka kembali agenda jihad kheisya illiyyana jadiid...
tertanggal, 31 Julii 2008.
tentunya moment yang sangat spcial....
karena waktu itu adalah hari terakhir aku magang di Jiwa Sraya....

he..he...memang kenangan itu begitu manis, apalagi sebuah persahabatan...sungguh tak bisa digambarkan dengan sesuatu apapun.sungguh indah...

Ada beberapa teman magang di JS yang tak suruh menulis tentang " Me" di buku tsb. Awalnya mereka tidak mau..akhirnya dengan malu-malu mau juga. He...
Saya sudah bilang, apapun yang kamu tuliskan aku akan terima fi...( nama lengkapnya rafi dewi kusumarayekti..semoga benar)......Ok! jawabnya. ternyata benar aku tersenyum membacanya..mau tahu tulisannya?...
Ini dia tulisannya gokil banget...

dear ita....
pagi ini aku di JS, nulis ni disini..ya iyalah masa' tidur!
hari terakhir magang..terakhir bareng kamyu....
kamu pasti sedih kan ta..ga bareng aku lagi...
Secara aku ini makhluk yang sangat pantas untuk dirindukan

kalo oaku nulis disini..
jangan harap ada pujian dari aku
soalnya pujian dariku itu mahal....
saking mahalnya....
ibarat beli baju...kamyu cuma dapat kancing doang..hehee..
tapi aku..mengijinkanmu ber-narsis-ria..biar tetep eksis....

Sebenarnya..saya disuruh nulis apa sih disini?
Ita itu....warung makan
3C deh...cerewet..Centil...Cemangat!!!
kalo aku sudah pasti Cantik..cute...co cweet....
hahahaha....

Wis lah ya ta aku kesel, bingung arep nulis apa....
pokoke arepp kepriwe maning..kowe ya tetep batirku...
Okeh????

semoga cepet menikah aja ya...nantii gue nyusul

Salam manis selalu
rafi dewi Kumarayekti

-----------------------------------
Sebenarnya tidak 3C saja tetapi tambah banyak Ce" Cerdas, Cholehah, Cmart, Colutif, ..." hehe...

Syukron katsir sahabat...
semoga Alloh akan mengumpulkan kita kembali di jannahNya.
amiin
"


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com