; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Kuliah Go..Go.. ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Jumat, 10 Oktober 2008

Kuliah Go..Go..

Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarakaatuuhu

saatnya bercerita tentang lika liku kuliah...
Hari gini kuliah? Apa kata dunia...mungkin ini sindiran buat antum/na yang mulai sudah merasa tua dikampus, harap statement ini ditanggapi ya! kalo bisa ditepis dengan kata-kata ini mungkin " ah..ana kekampus buat legalisir kok?! g kuliah...hehe". Ana sempat berdiskusi dengan salah seorang sahabat beberapa waktu yang lalu, yang merasa agak tua di kampus, afwan ya..kalo baca mungkin. Ada kata-kata yang menarik yang beliau sampaikan untuk diperhatikan.." Hai ukhti..akhi...segeralah lulus! Jangan menjadi beban rakyat!kasihan rakyat..rakyat yang membiayai kuliah antum/na. " kurang lebih begitu kalimat yang disampaikan lewat pesan singkat kemarin.Haha..spontan tertawa menggelitik, anapun juga tertohok mungkin. kini sudah tua di kampus sudah kepala 3 maksudnya sudah tingkat tiga. Seharusnya ini sudah masuk ancang-ancang untuk segera lulus. Iya nggak?

Untuk memperoleh gelar sarjana, seperti yang ana pribadi impikan. Memang bukanlah hal yang mudah khususnya bagi mereka yang merasa sulit. Dan begitu mudah bagi mereka yang mampu.Yang menjadi pertanyaan? Masih semangatkah kita mempersiapkan bekal untuk menjebol benteng itu!! simpan saja jawaban antum/antunna. teringat kisah tadi. Seorang teman lagi badmooth kuliah,terlihat pada ekspresi wajahnya yang jutek, tanpa senyum sumringah untuk menjemput ilmu. Duduk tepat disebelah kananku. Dia tanya kepadaku, ta' kamu kok semangat banget to kuliah? spontan kujawab " Ya wajib semangat". Kemudian temanku tadi menuturkan kalau semangatnya kuliah sudah pupus, rasanya malas banget untuk kuliah...and bla..bla.. kemudian dia meminta buku tulis yang ana keluarkan, buku tulis satu-satunya yang ana bawa kuliah tentunya.bukan untuk menulis si..cuma untuk corat-coret, hehe. Coba tebak kawan apa yang dilakukan seorang sahabatku tadi??? dia membubuhkan sebuah "tanda tangan" besar di dalam bukuku. Trus dibawahnya tertulis..."saat pelajaran biometri di siang yang panas". Haha...ada-ada saja ni anak! trus di halaman selanjutnya masih diminta untuk bisa dituliskan lirik lagu..entahlah aku tidak terlalu paham dengan lirik pop itu..katanya sih lagu punya de masiv....liriknya tentang percintaan sekilas aku baca....tersenyum kudibuatnya....sungguh aneh!

Ealah..ternyata virus malas sedang menjangkit para sesepuh dikampus!!!
Ayo kawan semangat!!!! Bakar kembali semangatnya!!!!!
Masuk kita bersama..keluarpun harus bersama-sama.
Bismillah...


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com