; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Penat ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Kamis, 06 November 2008

Penat

Labkom 4
Menyendiri...


Hmm...penat habis ujian, walau bisa kulalui dengan jalan yang mulus. Alhamdulillah ya Rabb..semoga belajar kilatku membuahkan hasil. Walau ada 1 soal dari 20 soal yang kuanggap tidak yakin..aku sungguh sangat bersyukur. Murni kebodohanku, namanya ujian berhitung dan analis g pake kalkulator coba?ita..ita...kok bisa lupa to? Hmm...

Ketika memasuki lab ini aku teringat beberapa bulan yang lalu. Memang tak banyak yang berubah...tapi suasana inilah yang bisa menjadi pelepas rindu.

Aku ingin bercerita sobat..
Do'akan aku, agar aku bisa mewujudkan cita di tahun 2009 besok
aku insyalloh mampu! karena aku punya sahabat seperti kalian yang siap membangunkan saat aku mulai jatuh.

Buat sahabat yang telah pendadaran..
Barakallah...moga aku segera menyusulmu.
Semoga Allah selalu mempermudah langkah kakimu






0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com