; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Pengobatan Gratis Partaiku )|( ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Rabu, 11 Maret 2009

Pengobatan Gratis Partaiku )|(


Wah senengnya akhirnya…tadi sore bisa menyisihkan sedikit waktu untuk membersamai saudara-saudaraku di pengobatan gratis di daerah mojosongo, karanganyar. Meski telat gpp, daripada tidak sama sekali ( hehe pembelaan diri).
“Pr4 dr.oen dr arah pdaringan kkan.smpe Bunderan mj9(polres) kekiri.ada pr4an ptama bangjo kkanan.ad gang ptama stlh msjd knan jalan”
Hanya berbekal 1 layar sms dari mbak isna akhirnya sampai ketempat tujuan. Peta yang tidak begitu sulit, tapi membuatku nyasar sampai ujung karang anyar. Ha..ha…yang membuatku bingung adalah letak bunderan mojosongo, yang dimaksud bunderan itu bangjo yang pertama atau keduakah?aku kurang begitu paham. Karena ada kata kunci polres akhirnya kupilih bangjo yang kedua. Setelah kekiri ala kuli hal akhirnya sampai keujung jalan karang anyar. Akhirnya akupun puter balik, e...di jalan menemukan hidayah ketemu mas win ( GPK labkom) yang mengasihkan petunjuk yang benar. Kuikuti petunjuk dari beliau, akhirnya kudapati tanda-tanda keramain...ku mendekat, ada akhwat berjilbab ungu menggendong anak, ternyata mbk isna. Pantes smsku g dibalasAlhamdulillah niat pulang kembali ke kos kuurungkan juga...
Wah ramai banget, kaya di pasar malam. Selidik punya selidik awalnya hanya sekitar 98-an ternyata pada hari H membengkak menjadi lebih dari 100an orang. Subhanallah masyarakatpun sangat antusias dan berbondong-bondong ke tempat pengobatan gratis. Walau aku tak bisa apa-apa, minimal bisa menjadi team penggembira dan pengacau...hehe...” Ita dimana ada elo pasti ada keonaran”ha..ha.. itu kata teman-temanku yang masih terngiang. Alhamdulillah bisa banyak belajar menjadi apoteker kilat...Dan punya teman baru yang special mbk ruri, mbak metri n mbak ratna dll syukron telah berbagi ilmunya dan syukron atas miscall sahurnya tadi malam. Semoga sukses pretestnya, walau waktu mbak terkuras untuk pengobatan gratis, insyaalloh Allah yang akan langsung menjadi penolong mbak...” Laa haula walaa quwwata illaa billah”, imanilah...karena sesungguhnya Allah dekat dengan orang-orang mukmin.. Berkhusnudzon saja ya mbk. “ Barang siapa yang menolong agama Allah niscaya Allah akan menolong hambaNya juga”. Dan syukron untuk tensi dan analisisnya untuk mbak dina, normal ya mbak tensi ana 115?. Padahal ana sering marah-marah lho, tak kira darah tinggi.he...Buat mbak isna, mbak heni, mb tri, mbak lutfhi, dll ( afwan g apal) moga sedikit yang kita berikan kepada masyarakat menjadi ikhtiar yang di Ridhoi oleh-Nya untuk menjemput kemenangan. Allahu Akbar!!! Syukron untuk saudaraku ikhwan atas mie ayamnya juga , walau sampai kos sudah berubah rasa jadi bubur. Tapi tetap nikmat karena semua itu bernama ukhuwah.





0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com