; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Direct Selling…Oh…. Direct Selling ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Selasa, 10 Maret 2009

Direct Selling…Oh…. Direct Selling




Masih ingatkah antum??

20 persen suara nasional adalah target yang telah disepakati oleh semua kader PKS se-Indonesia, ada yang bilang suara yang cukup tawadhu’. Dengan target di atas, selain sebagai amanah munas, juga dapat dijadikan sebagai garansi untuk mencalonkan presiden. Sehingga tidak heran, untuk dapat mengejar target tersebut seluruh kader partai dakwah ini, bahu membahu menawarkan PKS ke masyarakat melalui berbagai strategi, salah satunya adalah metode Direct Selling (DS). Mereka tak kenal lelah mengetuk dari pintu ke pintu dengan santun memberi informasi politik kepada warga sekaligus menawarkan PKS sebagai solusi.

Seperti biasa, aktivitas DS selalu membawa kisah yang menarik dan berbeda dari lokasi ke lokasi. Ada begitu banyak kisah tentang DS yang dialami oleh kader PKS. Ada yang dikejar Anjing dan ada pula yang dicuekin (ini neh yang sering….mpe kebal). Anehnya aral yang menghadang tersebut tidak membuat kader PKS ciut. Justru semakin bersemangat!! Ya kan ukhti? Tertolak itu adalah hal yang biasa. Tetapi tertolaknya kader PKS di Direct Selling mesti dengan cara yang terhormat.

DS juga tidak melulu mengisahkan heroisme. Kisah manisnya juga tak sedikit didapat oleh kader partai bernomor delapan ini. Kisah tentang kemanisan ketika disambut bak tamu besar, ngobrol dari hati ke hati dan tak jarang sambil menikmati sajian teh hangat dan panganan yang disajikan oleh tuan rumah adalah salah satu contohnya.. Pernah juga waktu terakhir DS kemarin, “Si Heli” motor yang DS bersamaku yang kehujananpun akan dilap oleh obyek DS. Subhanallah!!!Respon merasa sangat luar biasa…

Banyak sekali cerita-cerita manis dan pahit yang mengiringi perjalanan DS-ku. Pernah beberapa waktu juga, saya dimintai no telp oleh salah satu obyek DS. Nah berawal dari situ, malam-malam saya ditelp, sekitar jam 11.00-an. Betapa terkejutnya diri ini...ternyata dari seberang sana adalah suara seorang yang tadi siang aku DS-i, dan beliau mengabarkan kalau telah membawa PKS ke rekan-rekannya juga untuk diperkenalkan. Salut…Matur suwun pak bakoh….
DS adalah aktifitas kita… untuk meraih kemenangan!!! Maka bersemangatlah!!!
Buat rekan-rekan disolo, waktu kita tinggal 2 X. Semoga bisa mengoptimalkan waktu yang tersisa....KEMENANGAN itu akan kita raih kalau kita berikhtiar MENJEMPUTNYA!!! Allahu akbar…..Buat ukhtuna yang se-hadhonah denganku ( Ticko, Tari, Wahyu) semangat sist!!! Hayo kita tuntaskan daerah panularan…Masih 2 RW yang harus kita silaturahiimi. Semangat!!!
” Jangan biarkan kakimu berhenti melangkah”
” Jangan biarkan tanganmu diam berpangku tangan”
” Jangan biarkan motormu berdiam diri di kos”
” Jangan biarkan diri ini berputus asa hingga KEMENANGAN itu tiba”

PKS SELALU DI HATI.....





1 komentar:

Didi Wahyudi mengatakan...

sukses PKS, mdh2an tetap menjadi Partai yg bersih dari KKN, dan slalu menjaga amanah pemilihnya. Bravo PKS.

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com