; .: SePEnGgAL Kis4H :.: kata SaRaT MaKNa ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Minggu, 20 April 2008

kata SaRaT MaKNa

" Pada dasarnya berkah atau barokah adalah ziyadatul khair ( bertambahnya kebaikan). kebaikan di dunia maupun akhirat. kebaikan ukhrrawi sudah jelas yang apa yang dijanjikan Allah dan rasulNya yaitu tempat yang paling baik, surga. kebaikan di dunia boleh jadi berbentuk bertambahnya materi, pendukung, dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT"


"Salah satu ciri khas bani israil adalah melanggar kesepakatan, mengkhianati janji, tidak mau taat, lari dari kewajiban, kalimat yang tidak bisa dipegang dan berpaling dari kebenaran yang nyata. Akan tetapi karakter ini juga merupakan tabiat setiap jama'ah yang belum matang pendidikan imamnya. Ia adalah tabiat umat manusia pada umumnya. Tidak ada yang bisa mengubahnya kecuali tarbiyah imaniyah....."


"Kesadaran itu penting. Sebab selalu saja ada orang yang berputar dalam kebaikan, dikelilingi orang-orang yang baik, tapi terjebak dalam keburukan. Merekalah duri dalam daging. Merekalah noda dalamkanvas lukisan yang indah. merekalah penyebab berkah dakwah menghilang. mereka begitu karena kesadaran tercabut dari dirinya"

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com