; .: SePEnGgAL Kis4H :.: AKSI pagi ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Sabtu, 26 April 2008

AKSI pagi

"HIDUP MAHASISWA!!!!"
"HIDUP MAHASISWA!!!!"

Begitulah teriakkan yang menjadi hidangan pagi tadi saat, kumulai melangkahkan kaki ini di kampus hijauku MIPA. Segerombol teman-teman BEM MIPA dan diikuti dengan lembaga kemahasiswaan lainnya ternyata sedang menggelar AKSI bersama....

Selidik punya selidik ternyata aksi untuk menanggapi dibukanya jurusan D3 FARMASI tahun ini. dan untuk meminta kejelasan pihak Dekanat terkait hal itu?

" Ukh kenapa teman-teman BEM AKSI?" tanyaku pada salah satu squad bem yang sedang mencari massa. beliau menuturkan aksi ini digelar dengan beberapa misi, kaitannya dengan kedatangan pihak DIKTI yang akan melakukan kunjungan ke mipa dengan misi meninjau tentang pembukaan jurusan baru itu. setelah panjang lebar beliau menyampaikan argumen yang merupak hasil dari musyawarah teman-teman BEM, akupun mengiyakan hal itu. Benar sekali! jangan sampai saat mereka (d3 Farmasi datang) kita dalam keadaan tidak siap! Kelas masih rebutan, apalagi lab untuk mereka praktikum saja juga belum ada. Apa nggak kasihan kalau mereka sudah membayar mahal-mahal tetapi tdk mendapatkan haknya yg sebanding?!

Aksipun selesai dengan aksi damai, dengan di tanda tanganinya MOU kesepakatan suara kita dengan pihak dekanat!

ALLAHU AKBAR!!
















0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com