; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Untukmu saudariku... ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Selasa, 04 September 2007

Untukmu saudariku...

Surat ini kutujukan untukku diri sendiri dan diri saudara-saudariku yang insyaalloh tetap mencintai ALLAH dan RosulNya di atas segalanya, karena hanya cinta yang dapat mengalahkan segalanya, cinta hakiki yang membuat manusia melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda, lebih bermakna dan lebih indah.

Surat ini kutujukan untuk hatiku dan hati saudara-saudariku yang kerap kali terisi cinta selainnya, yang mudah sekali terlena oleh indahnya dunia, yang terkadang melakukan segalanya bukan karenaNya, lalu diruang hatinya yang kelam merasa senang jika dilihat dan dipuji orang. Entah dimana keikhlasan. Maka saat ini kurasakan kekecewaan dan kelelahan karena yang kulakukan tidak sepenuhnya berlandaskan keikhlasan padahal Allah tidak pernah menanyakan hasil. Dia akan melihat kesungguhan dalam berproses.

Surat ini kutujukan untuk jiwaku dan jiwa saudara-saudariku yang mulai lelah menapaki jalanNya. Ketika sering kali mengeluh merasa terbebani bahkan terpaksa untuk menjalankan tugas yang sangat mulia. Padahal tiada kesakitan, kelelahan, serta kepayahan yang dirasakan oleh seorang hamba melainkan Allah akan mengampuni dosa-dosanya.

Surat ini kutuhukan untuk ruhku dan ruh saudara-saudariku yang mulai terkikis oleh dunia yang menipu serta membiarkan fitrahnya tertutup oleh maksiat yang dinikmati, lalu dimanakah "kejujuran" diletakkan?

Dan kini terabaikan sudah secara nurani yang bersih, saat ibadah hanyalah rutinitas belaka. Saat fisik dan fikiran disibukkan oleh dunia. saat wajah menampakkan kebahagiaan semu, coba lihat hatimu!!!menangis? tertawa? atau merana?..

Surat ini kutujukan untuk diriku dan diri saudara-saudariku yang sombong, yang terkadang bangga pada dirinya sendiri. Sungguh tiada satupun yang dapat membuat kita lebih dihadapanNya selain ketaqwaan. Padahal kita menyadari bahwa tiap-tiap jiwa akan merasakan mati, namun kita masih bergulat terus dengan kefanaan


Surat ini kutujukan teruntuk saudara-saudariku....
Karena sesungguhnya aku mencintaimu karena Allah SWT.
















0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com