; .: SePEnGgAL Kis4H :.: AKU DAN PENAKU... ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Sabtu, 22 September 2007

AKU DAN PENAKU...

Sebuah cita-cita besar yang aku tak tahu kapan bisa mewujudkan hal itu?Bisa menulis...yah menulis apapun.1 ambisiku, Aku pengin suatu saat punya karya dari hasil kemampuan menulisku.

Hmmm rasanya suatu momok antara aku dengan hal yang satu ini, bahkan telah menjadi satu kekhawatiran besok berpengaruh pada tugas akhirku. Yang disana tentunya dituntut untuk bisa menulis ilmiah, sistematis, dan terstruktur...oh My God! Bisakah diriku...yang jelas aku hanya bisa berdo'a semoga aku dan penaku dapat segera bersahabat.Amiin

Hatiku tergerak iri..saat kedatanganku ke porsima BEM UNS pagi ini disambut dengan sejuta kemenangan prestasi teman-temanku di DEPLU dalam training jurnalistik yang baru saja diadakan oleh INDO-POS. Dengan membawa piagam juara II yang sangat membanggakan tentunya mereka mencoba berbagi dengan kami. Aku sempat menuduk, evaluasi diri."kenapa itha kau belum juga bisa menulis?"Tanyaku dalam hati malu."bangkit! dan bergerak..."pikirku spontan.

Yah..kayaknya aku banget...saat aku membaca tentang sosok seorang mahasiswa yang hanya bisa berorasi tanpa diimbangi dengan sebuah karya dalam hal menulis atau istilah kerennya denga istilah jurnalistik.Menulis tentunya bukanlah hal yang mudah, apalagi basic menulispun tak ada dalam diriku.Butuh beribu perjuangan untuk bisa melangkah kesana. Tapi aku yakin sebenarnya aku juga punya potensi yang sama denga rekan-rekanku dalam hal menulis. Tapi segala sesuatu tidak ada yang instan, semua butuh proses...dan proses...tanpa ada 1 langkah terhenti.

Buat dindaku Noridha, salut buat anti. Yakinlah suatu saat aku bisa seperti anti. Meski sekarang aku hanya bisa tertunduk iri pada anti. Semoga itu bisa menjadi motivasi dan inspirasi buat aku untuk bisa menulis. Akan aku buktikan pada dunia..penaku dapat menggores tajam...

Ya Robb permudah hamba...
Berilah kado istimewa itu untukku
Agar aku dan penaku dapat bermanfaat untukMu
Untuk DienMu....







1 komentar:

Camutz mengatakan...

Itha bisa yakin dech

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com