; .: SePEnGgAL Kis4H :.: PESONA KULIAH PERDANA ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Senin, 03 September 2007

PESONA KULIAH PERDANA

07.30 WIB T4 Aula gedung lama FMIPA UNS


"Pagi-pagi..bangun pagi...kuliah lagi.."dengan sedikit mengganti liriknya GONDES yang delima hati, ana mencoba untuk mencoba mendendangkan merdunya suaraku hari ini. Mungkin itu sebagai luapan keceriaan yang ana rasakan saat ini, karena tiba waktunya untuk kembali ke bangku kuliah.Setelah 2 Bulan kenikmatan liburan kita rasakan...sungguh begitu dahsyat!

Ehm...Analaisis real!
Mata kuliah yang boleh dibilang momoknya anak matematika pagi ini menjadi menu
santapan kuliah perdanaku di semester V ini. Kalau ada yang nanya kesan pertama
Kuliah? ana mempunyai jawaban yang special...Wow begitu dahsyat!MANTAP!!!Dan akhirnya diriku terlelap juga.He..he..

kenapa n ada apa di makul yang satu ini?

Jawaban pertama jelas ada dosen dan mahasiswa!
Tapi tentunya bukan jawaban itu kan yang antunna harapkan?!
Yukz...kita simaks non-itha berikut ini..
Tak seperti biasanya, kuliah perdana indentik dengan kultum alias kuliah tujuh menit. Di mata kuliah yang satu ini, kuliah perdana bukan hanya silabi dan kontrak kuliah yang disampaikan oleh pak trimo ( panggilan sayang teman-teman ), tetapi juga penyampain materi. Wow...Dahsyat!

Hmmm...pusing? Lumayan..
Bukan karena ana migran bukan,dan yang jelas bukan juga karena ana minus. Tetapi ana belum sarapan.Gedobrak!!Pasti antunna pada nyangka itu mah jawaban klasik n hampir dialami oleh semua orang.Jelas BEDA!!!
***
G tahu kenapa tiba-tiba saja penyakit ana kambuh lagi. Ana selalu tidak bisa melihat saat kondisi begitu lapar...dan dalam kondisi begitu susah!Jadi gak heran kenapa diriku selalu ceria dimana saja..itu salah satu tips yang ana lakukan untuk mencegah penyakit itu.Lho kok pembicaraan kita nglantur kemana-mana ya...Back to real!!

Sebenarnya ana pengin protes!
Kenapa mata kuliah itu dikasih nama "Analisis Real"? padahal yang ana pelajari jelas bukan barang yang real. Semuanya abstrak, alias ngawang-ngawang. Entah apa gunanya mata kuliah itu? Anapun terpaksa ngambil mata kuliah santapan anak murni itu, kalau tidak mata kuliah itu wajib untuk diambil. Termasuk ana, anak statistik juga.

Kilas pandang mata kuliah "ANALISIS REAL"

"Ma'af karena mata kuliah ini didunia abstrak jadi tidak bisa di pandang!"

Mata kuliah ini mungkin punya kenikmatan tersendiri bagi anak matematika murni, tetapi tidak dengan diriku. Ana sangat lemah sekali ketika dihadapkan dengan hal-hal yang abstrak kayak gitu. Mmumet...bawaannya.Kalau boleh ana bilang, mata kuliah ini membutuhkan kalori yang banyak dan kandungan nutrisi pada otak yang cukup tinggi. ( Hiperbola banget ya..:) )
Lha kok tidak? Coba bayangkan kenapa A.0 =0, 1+0=1 itupun dipelajari...buat apa coba?kalau ana ditanya kenapa bisa begitu? pasti ana cuma bisa jawab itu sudah sunatulloh pak...dan kesepakatan orang-orang terdahulu.dan bontotnya ana pasti dikeroyok..karena jawaban yang ana lontarkan g ilmiah banget n nggak teoritis.
mata kuliah ini adalah saudara kandungnya ALJABAR, mata kuliah yang menjadi momok juga di semester IV.G heran tak sedikit mahasiswa suka banget mengulang-ulang untuk pendalaman materi mata kuliah ini.


Tapi gak apa-apalah..
Segala sesuatu kalau diniatkan hanya untuk mencari Ridho Alloh
Insyaalloh Alloh juga punya jawaban atas ikhtiar kita
So semangat saja! N jalani dengan penuh keikhlasan
Target IP minimal 3.0 Harus tercapai!!!Do'akan ya temen....
Akan kubuktikan pada dunia kosQ aku bisa menakhlukkan mata kuliah ini!
Semangat.....................:):):)










0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com