; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Semoga itu bukan hanya sebuah mimpi ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Jumat, 21 September 2007

Semoga itu bukan hanya sebuah mimpi

UNS MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY

Kesan pertama aku hanya bisa melontarkan sebuah senyuman...Ketika salah seorang dosen riset pemasaranku...menyampaikan tema tugas perdana yang harus dikerjakan secara individual.Hmm..rasanya hanya angan belaka. Tetapi setelah aku pikir-pikir...tak ada salahnya kita berfikir selangkah maju! kesuksesan itu berawal dari angan-angan yang besar juga. Betul nggak? tak ada seorangpun yang dapat menggagalkan rencanaNya, jika Dia Berkehendak. Sebuah keniscayaan juga UNS bisa menuju ke arah sana.Amiin

Ah aku kembali tersenyum saat aku mengumpulkan tugas yang aku kerjakan itu. Sembari berdo'a dalam hati yang paling dalam semoga Alloh mengamini... semoga apa yang kupaparkan dalam selembar kertas bergaris pink itu tak hanya sekedar tugas, tetapi 10 atau 20 tahun kedepan ada langkah menuju kesana.

Brand image apa yang bisa diangkat menjadi icon UNS?Hmm..rasanya berat juga ya kalau kita spontan ditanya hal itu? menuju Research Universitykah? jawaban yang terlontar just "may..be...yes or may be no". Aku baru terpikirkan kenapa kita nggak mengarah ke riset budaya yang ada di solo. Bisa saja semua disiplin ilmu kita arahkan kesana? betul nggak...kalau misal yang dicontohkan oleh dosenku yang wow ini adalah kita buat program untuk menampung budaya yang ada disolo secara sistem online. Bisakah begitu? Bisa jadi bahan skripsi lho....

To be Continued


0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com