; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Sragen Kota kenangan ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Kamis, 15 April 2010

Sragen Kota kenangan



Alhamdulillah, Ijin untuk bolos besok sudah saya kantongi ( Makasih Bos Her dan Bu Yen) atas ijinnya, seneng deh rasanya. Walau rasanya baru kemarin saya pulkamp. Namun kota yang berjagon "ASRI" itu selalu membuatku rindu. Aku tak pernah bosan atau jemu untuk selalu bertandang kesana.

Sragen Sejuta Kenangan!

Mungkin tak berlebihan saya mengatakan demikian,kota itu memang menjadi saksi perjalanan hidup ini terangkai. Disana saya dilahirkan begitu juga dibesarkan....
Kota mungil yang berbatasan dengan provinsi jatim itu, seakan kini mulai ramai. Aku yakin beberapa tahun saat tak melihatnya..kota itu sudah padat bak kota besar...Kalau anda tidak percaya? coba agendakan dalam hidup anda untuk bertandang kesana.

"Btw ngapain sih mbak pulang terus?"

mungkin beberapa orang melontarkan pertanyaan seperti itu.

saya sebenarnya bingung juga mau jawab apa. Mungkin selagi masih bujangan kali ya..sering-sering nengok orang tua....dari kecil sampai segede ini, memang agak homesick-an sama rumah. Sebenarnya tak ada barang spesial yang kurindukan, tak pula ada istana sebagai tempatku bernaung. Cuma ada bidadari kecil yang selalu kurindukan.....

senyumnya....,
masakannya....,
pijatannya.....
Semangatnya.....
Humornya.....
Pelukannya....
Ciumannya...

selalu kurindukan.....



Dimanapun...dan sampai kapanpun aku akan selalu merindukan bidadari itu.
Beliau adalah Ibundaku tercinta.....


siapapun yang mengenal sosokny pasti akan kagum. Karena beliau adalah wanita Luar Biasa bagiku!!! Tak ada kata yang mampu menggambarkan sosoknya. terima kasih Ibu atas cinta dan pengorbananmu.....

===================================================
Ibuku.. oh .. ibu...
Betapa ikhlas kau menyayangiku
Jiwamu tulus memeliharaku
Tiada mengharap mengharap balasanku

Ya Allah Tuhanku..
Bukakanlah pintu ampunan-Mu
Curahilah dia dengan rahmat-Mu
Dia merawatku sejak kecilku

Oh ibu.. kini aku jauh darimu
Ingin kuluruh di pangkuanmu...
Rengkuhlah aku dengan doa malammu
Semoga Dia membimbing langkahku

Oh ibu.. kini air mataku berderai
Rindu belai kasih sayangmu
Dengan ketulusan hati yang dalam
Maafkanlah anakmu ini.....

==========================================


Seorang sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?" Nabi Saw menjawab, "ibumu...ibumu...ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu." (Mutafaq'alaih).


Selain itu ada misi besar ( panggilan jiwa), mengapa saya harus dan wajib pulang?
Misi apa itu? tunggu kabar bahagia dari saya ya....(hihihi biar pada penasaran).


Do'akan saya kawan semoga selamat sampai tujuan, untuk kembali bertemu dengan orang2 tercinta....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com