; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Go to UNNES ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Selasa, 25 November 2008

Go to UNNES

Go to UNNES? ngapain ya?

Coba tebak ngapain?

Bingung juga ya mau nebak apa? yang jelas nggak hanya sekedar kongo-kongo atau ngumpul-ngumpul saja, tetapi lebih dari itu. Yap benar banget...ada acara musyawarah kerja wilayah 4 yang ke III Jaringan Rohis MIPA Nasional (JRMN) disana? Alhamdulillaah...Indahnya sebuah ukhuwah kalau semua dilakukan atas dasar demi menggapai Ridho-Nya..,tidak hanya sekedar berkumpul, tetapi sebuah pertemuan yang luar biasa demi 1 tujuan "Allah Ghoyatunaa.

¨UNS...UNS...sudah datang telat, pulang minta duluan....
Itu mungkin perkataan kesal yang terlontar oleh salah satu teman seperjuangan melihat aksi kita ( red: anak2 UNS). aneh memeang, dan mungkin sudah menjadi raport biru kita disetiap agenda, setiap datang pasti telat dan pulang pasti mendahului.Memang bukan tanpa alasan ini kami lakukan. Pas kebetulan saja sikon tidak mengijinkan kami untuk datang tepat waktu...afwan ya temen2 unnes, kami tahu kitalah yang paling dirindukan kehadirannya.hehe..

9 orang!6 ikhwan 3 akhowat bak pembalap menelusuri sepanjang jalan solo-semarang. Memang salah satu jiwa yang harus dimiliki JRMNérs adalah jiwa petualang. Karena ranah kita memang tidak hanya lokal tetapi lingkup nasional. dan karakter team jrmn uns adalah sepeda motor-an...kemanapun asal tetap masih diwilayah 4 kecuali ke unsoed mungkin.

3 Jam kira-kira perjalanan kami tempuh, memang lumayan jauh setelah dikurangi waktu kita yang terpotong karena harus mampir silaturrahiim ditempat sekum ski akh sholikul di salatiga.sekali mendayung 2-3 pulau terlampui, begitu kira-kira kata pepatah mengatakan...sekitar 30 menit kami mampir kami melanjutkan perjalanan ke UNNES.

Tak lama kemudian kami menjumpai tulisan GeDe "Selamat Datang di Kawasan kampus UNNES", betapa bahagianya diri ini. tempat tujuan yang dinanti tinggal selangkah lagi. Jalan tunggal itupun kami lalui, sangat curam, naik turun dan disekilingnya persawahan. pemandangan yang subhanalloh tak ada di solo apalagi ditempat kami kuliah. Lama kami telusuri jalan itu tapi tak kelihatan tanda-tanda munculnya kehidupan kampus. Saat jalan naik yang begitu tinggi afwan kami ( akhwat) terpaksa menyalip yang ikhwan, tanpa berpikir panjang kamipun terus melaju tanpa kita sadari kami terlampau jauh dari ikhwan. Ikhwan tidak kelihatan di belakang kami. Spontan kami berhenti, sebuah sms masuk "Ukhti kebablasan balik nggih¨, E..balada ternyata kami kebablasan, Betapa malunya diri ini. Ateng bener....akhirnya spontan kami berbalik arah menelusuri jalan yang tadi. 3 rombongan ikhwan sudah menghadang didepan kami. Ternyata ada jalan belok ke kanan. Hanya plakat kecil yang menandai kalau belok ke kanan adalah menuju kampus UNNES.Ya jelas kami tidak begitu memperhatikan hal kecil itu....jalan kecil itulah yang akan mengantarkan kami ke kampus unnes, sudah jauh perjalanan kami tempuh tetapi kami juga belum melihat tanda-tanda kampus. "waduh dimanakah kau kampus..."rasa penasaran itu mulai bertanya-tanya.Dan akupun belum bisa menjawab.

Kesabaran kami memang teruji, benar-benar tidak seperti yang kami pikirkan. Ternyata butuh sebuah perjuangan menuju markas dakwah yang satu ini. "Sebuah gedung tinggi FMIPA"menjawab rasa penasaran kami. Yap bener..akhirnya kita sampai di FMIPA UNNES, betapa bahagianya. Sesampai disana kami masih kebingungan mencari tempat acara.....

dan akhirnya..kami tersesat di rektorat. sejenak kami menunggu jemputan...alhamdulillah ada seorang akhwat menjemput kami. Dan kamipun diantarkan ke tempat musyawarah. Gd. PKMU namanya...



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com