; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Gado-gado ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Selasa, 09 September 2008

Gado-gado

Alhmdulillah disisa umurku...di UNS masih dberi semangat untuk terus menuntut ilmu. Yap..semangat itu tak akan pernah padam!!insyalloh sampai toga tersandang ditoga ini...kemarin kuliah awal pekanku, sudah tradisi minggu pertama hanya diadakan kontrak kuliah, bagiku sudah tak asing lagi.Dan baru memasuki minggu kedua kuliah akan dimulai dengan materi kuliah yang nyata.

seneng juga kuliah dengan adek-adek 2008, dalam kamusku tidak ada diskriminasi usia dalam thulabul 'ilmi. dudukpun dikelas tak tanggung-tanggung selalu terdepan, bahkan lebih depan dari meja dosen ( ya iyalah...masak...ya..iya ...). Itulah salah satu wujud keoptimisanku.

ditengah-tengah semangatnya kuliah stokastik, aku merasa ada yang ganjal. Rasanya kelas kurang lengkap. ternyata benar! aku kehilangan 2 sahabatku,, u'ria dan u'rini yang menghilang entah kemana? saudara sebelahku juga tidak mengetahui keberadaan beliau. Spontan! kuambil hpku dan kulayangkan sms singkat " bu stolastik masuk, kuliah uey..", Respon yang sangat cepatpun kuterima" ukh ijinin ya..aku masih ada urusan di KPU", tak lama kemudian disusul sms balasan dari ukhti rini" afwan ukh..ana lagi sakit". Brak! pikiranku pecah! rumus-rumus yang memenuhi papan whiteboard tak lagi kugubris. Pikiranku menerawang pada kedua sosok akhwat tangguh itu. hanya i kata yang keluar dari bibir tak perdaya ini. " Subhanaalloh ukhti..."
dalam hati berkata " memang semua orang tak perlu akan pengorbanmu untuk dakwah ini, hingga kau sakit, hingga kau harus meninggalkan akademismu....sungguh! iri ukh".

Buat sahabatku ukh rini : syafakillah ukhti..semoga segera diberi kesembuhan! banyak yang menantikan kiprah antunna.
Buat ukh ria: Kuliah..kuliah bu!....ana tau anti tahu mana yang lebih prioritas...



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com