; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Doga-doga ;
Photobucket
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Sabtu, 27 September 2008

Doga-doga

iseng...

sendiri di kost....??
rasanya ada yang aneh..
mau pulang kampung? masih ada kajian...
sayang banget dilewatkan...
semoga ini bisa menajdi peluang untuk menggantikan waktu I'tikafku yang hilang.

bebrapa sms masuk dan menanyakan perihal kepulanganku...
kapan dik pulang?(mas tris)
kapan ukh mudik?(teman-teman gank lama SMA)
gimana ta surat undangan untuk pertemuan remaja? kapan pulang??(mas'ulku di karang taruna IRGA)
dan banyak lagi....

Entahlah aku begitu ringan menanggapi itu semua. "kapan-kapan" dengan singkatnya aku membalas pertanyaan itu.ya kapan-kapan, belum punya planning yang pasti untuk pulang. kangen? pasti adalah..tapi tdk begitu menggebu karena tiap pekan aku selalu mudik (he... kadang saking malasnya menanggapi pertanyaan itu dengan senyum akupun menjawab"kayane malam takbiran saja...biar pada merndukanku".haha...

Ada sesuatu yang membuatku terlalu sayang meninggalkan kota bengawan ini.
Karena aku tak mau kalah dengan sahabat-sahabatku, mereka yang dari jauh rela untuk mengoptimalkan amalan2 ibadah di solo. sedangkan aku yang hanya dari sragen dengan kecepatan 80 km/jam aku hanya butuh waktu satu jam untuk nyampa rumah kok malas2an....hah g bisa (berontak hatiku). akhirnya mulai saat itu aku krasan di solo. mungkin perasaaan ini akan hilang saat kakaku dari jakarta pulang dan babe juga.Nah ini yang baru aku rindukan saat-saat berkumpul dengan mereka, ngobrol ngalor ngidul dari politik hingga profesi mereka. wah sangat menyenangkan..kalau ma babe nyambungnya kalo bicara tentang bola. seru juga...

"buat kakanda try-is-now (mas tris) hati-hati pulangnya.buat mbak lika gpp ndak bisa mudik asal fitrah buat aku pulang...he...buat ayahanda yang pulang dr surabaya hati-hati beh...ananda menunggu kalian semua, semoga Allah menjaga kalian semua, hingga pertemuan yang begitu indah bisa kita lalui, di hari nan fitri"

selamat jalan kawan semua...
semoga bisa mudik dengan selamat....

aku akan menyusul kalian mudik...

pesan sponsor hari ini :
" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM...MOHON MA'AF LAHIR DAN BATHN"

--kheisya illiyyana jadiid dan keluarga-



0 komentar:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com