; .: SePEnGgAL Kis4H :.: BUBER with CintRoN6 ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Jumat, 03 September 2010

BUBER with CintRoN6


Rabu, 01 September 2010

" BUBER with Cintrong"

Alhamdulillah ini buber yang kedua kalinya sama suami keluar (emang lagi malas masak soalnya, hehe), kami memang tak memilih tempat yang jauh dari rumah, cukup di Mall Pejaten Village kami ketemuan. Waktu itu kami berangkat sendiri-sendiri, suami langsung dari kantor dan saya dari rumah. Saya berangkat dari rumah jam 16.45 WIB, janjian sama suami jam 17.00 sudah nyampai tempat. Tapi karena lagi ingin nelat, saya nelat sekitar 15 menitan....biar sekali-kali miswa yang merasakan nungguin orang sekali-kali^^v (jahat nian yha)

Alhamdulillah, dianter si Merah (metromini 75) jurusan Pasar- Minggu Blok M, tak berapa lama kemudian akhirnya nyampai juga di tempat tujuan. Saya waktu itu diturunkan di pinggir jalan raya (ya iyalah masak ditengah jalan ^^) maksudnya saya tidak diturunkan didepan persis Pejaten Village, pertama bingung juga....mana gak ada jembatan penyebrangan, cos pejaten terletak diseberang jalandan lalu lintas lumayan crowded lalu lalang. Awalnya sempat bersu'udzon ke kernek yang menyuruhku turun di sini, agak kesel juga. Setelah melihat dan menganilis ternyata ada jalan pintas kecil yang bisa kulalui (sebelumnya melihat seseorang melewati jalur yang sama) naik jalan, lari, dan nerobos....alhamdulillah akhirnya nyampai juga di MPV (mall pejaten Village) juga.

Beuh, kutengok kanan kiri tak kelihatan batang hidung suamiku yang ngaku manis itu, yang katanya sudah lama nungguin daku, spontan kukeluarkan HP dan ku call beliau...kami sempat tom n jerry-an ma suami beberapa menit, hihi pas ditelp saya sebenarnya sudah melihat posisi beliau, tapi dasar si ita kalau gak iseng gak seru, saya sembunyi di bawah pagar pintu selatan dulu (untung gak disangka teroris sama pak satpam disebelah :D), masih sama-sama nelp, saya pura-pura belum melihat beliau. Setelah melihat beliau agak lama dan bingung, saya agak kasihan juga, teringat kata ustadz "ngerjain anak orang dipertanggung jawabkan di akhirat kelak :D". Akhirnya sayapun keluar dari persembunyian...dan Ci...luk...Ba.....suamipun terkaget, sedikit puas rasanya bisa ngisengi anak orang :D

Setelah itu kami menuju ke lantai 2, tepat gramedia ada disana. Bukan mau beli buku melainkan tas laptop punggung (lho?), jangan bingung duluan....masak nyari tas laptop di gramed? hehehe....emang sih! kebetulan saja di pejaten village ada galeri tas bodypack numpang nangkring disana ^^(pinter juga marketingnya Ya?)...simbiosis mutualisme :)...jadi sekalian lihat-lihat buku bisa lihat-lihat yang lain. Tul kan?

Alhamdulillah tanpa perlu waktu yang lama, sudah kutemukan tas yang menjadi tambatan hati, dan InsyAllah tas ini akan memperingan bebanku saat kelak diamanahi Allah untuk mengandung dan masih sanggup kerja (kala dijinjing terasa berat, insyAllah kalau dipunggung agak ringan-an). Sebenarnya pengen beli buku sekalian sih, tapi suami suruh milih....beli yang ini apa yang itu (saya pesen OL)?. Karena saya hanya punya satu pilihan saya memilih yang saya pesen OL. Ok dah no problemo!!!daripada gak dapat buku....kemarin habis beli buku juga sih..tepatnya salah beli buku, dan bikin gak mood untuk membacanya, karena pengarangnya kurang seideologi denganku.

Alhamdulillah adzanpun tak lama kemudian berkumandang, kami mencari sesuatu untuk membatalkan buka puasa, 1(satu) lantai kami kelilingi untuk mencari t4 makan sekaligus membatalkan puasa tapi semua restaurant pada penuh , sembari nunggu kami membeli sebuah minuman isotonik, buat membatalkan puasa. Kulirik ke kanan, ada sebuah Warung STEAK...sudah lama nyidam STEAK sebenarnya, karena selama hampir 7 bulan di Jakarta jarang banget kutemukan WS, kesempatan yang bagus! sayapun melobi suami untuk makan STEAK aja untuk buka, suamipun sepakat...kamipun menghampiri kesana, Alhamdulillah masih ada 1 tempat kosong....ada beberapa combo yang mereka tawarkan, kami memilih combo 9, yang kata iklannya" Anda cukup membayar 95.000 Anda bisa hemat 22 ribu". Alhamdulillah akhirnya bisa buka dengan steak juga, setelah sekian lama tak berjumpa dengannya.

Setelah kenyang, kamipun menuju mushola untuk menunaikan kewajiban kita sebagai umat muslim. saya sangat kagum dengan pengelolanya setelah melihat musholanya, jarang-jarang kujumpai mushola seluas ini di mall, kebanyakan mushola ukuran SSSS...dan disini kujumpai mushola dimana ikhwan akhwat dipisah.. SubhanAllah, hotel saja kemarin ikut seminar musholanya hanya muat sekitar 4-5 orang.Ini benar-benar sadar kebutuhan umat islam...Two Thumb Up deh :D

Makan sudah, sholatpun sudah tertunaikan kami mampir ke hypermarket untuk membeli kue (sekalian kata suami)..yang rencananya mau kita kasihkan ke ibu yang punya kontrakan dan bapak-bapak yang sudah sangat tua tetapi rajin banget mengambil sampah ke kontrakan dan buat orang tua kami di rumah. Setelah mendapatkan beberapa kue, nastar dan kawan2nya syrup dan beberapa jajanan lain kamipun bergegas pulang.

Hmm, begitu menyenangkan hari ini...


Sukron cintaku kanda Ihsan Purwadi ^.^

Semoga pohonan cinta bersemi,
daunan rindu menimbun di hati,
selamanya....
dibawah rahmat dan kasih Ilahi

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com