; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Pergi untuk kembali ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Kamis, 23 September 2010

Pergi untuk kembali

"Dinda ini sebenarnya berat..."suaranya menjadi agak berat.
"Iya sayang, dinda juga......." aku mencoba menguatkan diri, kali ini aku mencoba untuk tidak mengalirkan air mata, namun dada terasa sesak.

Esok suami akan terbang meninggalkanku, meninggalkan diriku yang kini sudah berbadan dua, kata bidan Jamilah kandunganku sudah masuk umur lima minggu. Rasanya memang berat sekali, apalagi ini masih awal-awal masa pernikahan kami. kata banyak orang masa "anget-angetnya" untuk merenda kasih, pacaran. Tapi perpisahan itu akan segera datang menyapaku. Aku sering menangis sendiri membayangkan saat kepergiaan suamiku, aku pasti merindu orang yang selalu membuatku tertawa, aku pasti akan sangat kangen dengan candaan konyolnya, dan aku pasti akan sangat-sangat kehilangan teman bertengkar sekaligus teman sekedar bercengkrama, makan telur satu berdua! Namun apaboleh dikata! Tugas kantor itu sudah menjadi hal yang harus ditaatinya, sebagai bentuk pengabdiannya pada perusahaan dan sayapun yang ditinggalpun harus mencoba mengikhlaskannya.

"Pergi untuk kembali", begitulah tutur suamiku menguatkanku tadi pagi saat mau berpamitan. Dadaku semakin sesak, perpisahan ini ternyata benar-benar adanya. kamipun berpelukan, kami yakin kami segera bertemu kembali." Jaga anak kita ya nda, jangan sampai kekurangan gizi,hehe" katanya lanjut dengan sedikit guyonan-nya, aku tahu itu supaya aku tersenyum melepasnya. Akupun mencoba tersenyum dan menghantarkanya sampai depan pintu....Suamiku, pasti kami akan merindu kepulanganmu segera...

"Wahai Allah, Engkaulah penguasa suami saya. Titip matanya agar terkendali, titip hartanya andai ada jatah rizki yang halal berkah bagi kami, tuntun supaya ia bisa ikhtiar di ...jalan-Mu, hingga berjumpa dengan keadaan jatah rizkinya yang barokah, tapi kalau tidak ada jatah rizkinya, tolong diadakan ya Allah, karena Engkaulah yang Maha Pembuka dan Penutup rizki, jadikan pekerjaannya menjadi amal shaleh."

1 komentar:

nuraeni mengatakan...

semoga mendapat rezeki berlebih & bisa di gunakan untuk menolong orang lain

amiinn...
:)

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com