; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Ramadhan akan segera Usia :'( ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Selasa, 31 Agustus 2010

Ramadhan akan segera Usia :'(



Segala puji bagi Allah atas berbagai macam nikmat yang Allah berikan. Shalawat dan salam semoga selalu terhatur kepada junjungan kita Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada keluarganya, sahabat dan para pengikutnya.


Lebaran sebentar lagi tiba!MasyaAllah...tak terasa, saat ini kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan (1/3 ramadhan yang terakhir). Sedih, tentunya! karena bulan yang suci ini akan segera meninggalkan kita semua...dan masih menjadi Rahasia-Nya apakah kita akan dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan. Ataukah sebaliknya Ramadhan ini menjadi Ramadhan terakhir bagi kita...Tentu, kita akan sangat menyesala dan menjadi pribadi yang paling merugi tatkala ramadhan kali ini tidak kita optimalkan untuk mendapatkan predikat terbaik yakni, menjadi Pribadi yang bertaqwa. sebagaimana yang difirmankan oleh Allah SWT dalam Q.S Al Baqarah:183
" Hai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa".

Sahabat,
Tak usah menyesal jika hari-harimu yang lalu berlalu begitu saja, penyesalan tiadalah artinya. ada yang lebih penting untuk kita lakukan yaitu BANGKIT !!!!



sahabat...
Hapus air mata dan tersenyumlah!
Karena saat ini Allah masih memberikan sedikit waktu yang dapat kita memaksimalkan untuk meraub pahala dariNya, semoga sisa waktu yang Allah berikan ini bisa menjadi penutup yang baik untuk Ramadhan kali ini. dan Allah menerima amal kebaikan yang telah kita lakukan walau hanya sedikit. dan do'aku Semoga Allah masih berkenan mempertemukan kita dengan RamadhanNya di tahun berikutnya, mudah-mudahan pada waktu itu kita akan lebih siap lagi untuk menyambutnya.Amiin

Selamat Berfastabikhul Khoirot sahabatku!!!!



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com