; .: SePEnGgAL Kis4H :.: Isengku kumat... ;
Ikuti Terus ya Jejak Petualangan KHEISYA!!!

Rabu, 01 April 2009

Isengku kumat...



Ita loe narsis banget sih? sering terlontar pernyataan itu pada diri ini?
hehe...mesam-mesem, sebenarnya iya juga sih, yang namanya kebiasaan yang sudah mendarah daging susah untuk ilang, iya g?
Narsislah agar engkau eksis!hehe.


2 komentar:

kins_keren mengatakan...

itu bukan kebiasaan kali....
tapi penyakit yg perlu kita hilangkan...he.

piss..!!

muti mengatakan...

ita ga boleh narsis yak...

Poskan Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com